Langkah Mendapatkan Layanan Vaksinasi di Rumah

Vaksin Anak

Memberikan vaksin untuk anak merupakan hal yang harus dilakukan sehingga dapat membuat antibodi anak menjadi lebih kuat. Selain untuk anak-anak, ada juga vaksin yang bisa dibutuhkan dan diberikan untuk orang dewasa. Sehingga pemberian vaksin tersebut dapat membuat ketahanan tubuh menjadi lebih kuat dari virus tertentu. Pemberian vaksin tersebut biasanya dilakukan di tempat yang menyediakan layanan kesehatan seperti rumah sakit, klinik, praktek dokter, dan juga di puskesmas. Akan tetapi sekarang ini Anda bisa untuk mendapatkan layanan vaksinasi di rumahsehingga akan sangat bermanfaat terutama di era new normal sehingga tidak perlu datang ke pusat layanan kesehatan yang sebaiknya dihindari.

Layanan vaksinasi yang dapat datang ke rumah tersebut ditawarkan oleh aplikasi Aido. Aplikasi ini menawarkan Anda untuk menerima berbagai layanan kesehatan di rumah sehingga tidak perlu keluar rumah. Ada banyak sekali layanan kesehatan yang dipunyai oleh Aido Health mulai dari rawat jalan online, perawatan luka yang dipunyai, perawatan post stroke, perawatan fisioterapi yang dibutuhkan, hingga mendapatkan vaksinasi yang dibutuhkan di rumah. Proses untuk mendapatkan layanan vaksinasi dari Aido sendiri sangat mudah yang bisa mengikuti beberapa tahap berikut ini:

  1. Mengunduh aplikasi Aido

Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah dengan mengunduh aplikasi Aido. Cara ini sangat mudah dilakukan yaitu membuka play store dan kemudian mencari aplikasi Aido. Di tengah kondisi new normal tentunya masih banyak masyarakat yang pergi dan beraktivitas seperti biasanya. Oleh karena itulah salah satu cara terbaik untuk tetap memenuhi kebutuhan adalah dengan menggunakan aplikasi yang bermanfaat seperti Aido. Anda bisa mengunduh dan menunggu hingga aplikasi Aido terpasang di smartphone untuk menikmati berbagai layanan yang ditawarkan.

  1. Memilih menu vaksinasi dan paket vaksinasi

Langkah selanjutnya adalah dengan memilih menu yang Anda butuhkan. Untuk layanan vaksinasi maka bisa memilih menu vaksinasi dan akan ada banyak paket vaksinasi yang bisa dipilih. Agar bisa mendapatkan vaksin anak yang tepat maka Anda bisa melakukan beberapa langkah yang ditawarkan oleh Aido. Seperti perlu dengan menjawab pertanyaan terlebih dahulu mengenai kondisi dari pasien yang dipunyai sehingga akan mendapatkan paket yang tepat. Setelah itu nantinya Anda akan mendapatkan tawaran paket perawatan vaksinasi yang sesuai dengan kebutuhan. Baca syarat dan ketentuan untuk dapat ke tahap selanjutnya.

  1. Melakukan pembayaran

Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan pembayaran setelah memilih paket perawatan yang tepat. Aido menawarkan banyak pilhian cara pembayaran sesuai dengan keinginan. Seperti pembayaran dengan Ovo, virtual account, kartu kredit, kartu debit, dan juga transfer. Pilihlah metode pembayaran yang diinginkan dengan jumlah yang sudah dapat dilihat sebelum akan melakukan pembayaran. Anda bisa untuk mengecek apakah ada voucher yang dapat digunakan sehingga bisa membuat pembayaran lebih murah. Pembayaran yang sudah dilakukan tersebut adalah pembayaran keseluruhan sehingga pembayaran secara online ini membuat pembayaran cashless yang menguntungkan.

  1. Mengatur jadwal vaksinasi

Hal terakhir setelah melakukan pembayaran adalah dengan mengatur jadwal layananvaksinasi di rumahTahap ini bisa dilakukan dengan mengisi info pada profil, memilih waktu kunjungan, mengisi alamat yang akan menjadi tempat pemberian vaksin, dan terakhir adalah dengan menyimpan jadwal yang sudah diajukan. Request jadwal tersebut akan disetujui oleh pihak Aido yang juga akan menginfokan kepada tenaga medis dari RS Siloam yang bertanggung jawab untuk memberikan vaksin yang dibutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *