Pilih Air Mineral Terbaik dengan Memperhatikan Hal-hal Berikut

Sehataqua tercanggih

Rasa haus merupakan hal yang wajar dan dirasakan setiap orang setiap harinya. Terlebih jika beraktivitas pada siang hari, terik panas matahari akan membuat kita lebih mudah haus dan membutuhkan air untuk segera diminum. Air mineral dalam kemasan jadi pilihan terbaik untuk diminum karena sifatnya yang netral dan bisa menyegarkan dahaga dengan seketika.

Saat memilih air mineral, biasanya kita akan memilih air mineral yang telah dipercaya seperti kemasan Aqua. Hanya saja, disamping memilih merek terbaik seperti Aqua yang menjalankan kampanye Bijak berplastik, pastikan juga Anda memilih air mineral dalam kemasan yang terbaik. Beberapa hal berikut bisa Anda perhatikan agar bisa mendapatkan air mineral dalam kemasan terbaik.

Pilih minuman yang telah terdaftar

Air mineral merupakan air yang berasal dari sumber mata air pilihan. Sumber mata air yang diguankan tidak boleh sembarangan karena menentukan kadar mineral yang ada didalam air mineral dalam kemasan serta kehigienisan air tersebut. Untuk menandakan air mineral yang berkualitas atau tidak, Anda bisa mengeceknya melalui legalitas air tersebut.

Air mineral dalam kemasan yang aman dikonsumsi merupakan air mineral yang telah terdaftar. Pendaftaran air mineral ditujukan untuk memastikan air mineral yang dipasarkan berada dalam kondisi yang baik. Sebelum didaftarkan, air mineral perlu menjalani serangkaian uji lab terlebih dahulu sampai akhirnya dinyatakan aman untuk dikonsumsi. Oleh karena itu, penting untuk Anda memilih air mineral yang telah terdaftar di badan resmi.

Kocok lebih dulu

Pernahkah Anda mendengar anggapan bahwa air mineral yang dikocok tidak boleh dikonsumsi? Ya, air mineral yang dikocok hingga berbusa memang tidak dianjurkan untuk dikonsumsi karena dianggap dapat merusak kandungan mineral didalamnya. Hanya saja anggapan ini tidak sepenuhnya benar karena ada fakta unik dari mengocok botol air mineral yang perlu Anda ketahui.

Mengocok air mineral bisa menjadi salah satu cara untuk memastikan kondisi air mineral berada dalam kondisi terbaiknya. Anda bisa mencoba mengocok air mineral sebelum dibeli dan arahkan ke area yang memiliki cukup cahaya. Perhatikan hasil air yang telah dikocok tersebut apakah terdapat serat putih didalamnya. Serat putih menandakan air tidak berada dalam kondisi yang baik dan sebaiknya dihindari atau tidak dibeli.

Disamping melakukan dua hal diatas dalam memilih air mineral dalam kemasan terbaik, biasakan juga untuk menerapkan langkah bijak mengolah sampah plastic dengan memilih kemasan galon air sehat AQUA. Karena, botol plastic yang sudah kita gunakan bisa menimbulkan masalah jika tidak didaur ulang setelahnya. Sehingga, kita bisa menjadi konsumen yang bijak dengan mengolah sampah plastic setelah digunakan. Kunjungi laman berikut sehataqua.co.id untuk info lebih lengkapnya.

 

Leave a Reply