Aplikasi Download Lagu

Aplikasi Lagu

Anda pecinta lagu? Genre lagu apa saja yang anda sukai? Saat ini tidak mungkin seseorang tidak menyukai sebuah music. Musik menjadi salah satu penghibur lara hati dikadang senang atau mungkin dikala sedih. Musik bisa membantu menghipnotis pikiran kita menjadi lebih tenang, menjadi lebih agresif atau bahkan menjadi lebih sedih dibandingkan sebelumnya. Salah satu hal yang sering dilakukan bagi para pecinta musik adalah mengumpulkan berbagai lagu yang disenangi sesuai dengan genre setiap orang. Melakukan pengumpulan tersebut biasanya dilakukan dengan cara membuat playlist lagu lagu terfavorit pada smartphone anda. pembuatan playlist tersebut berasal dari lagu lagu yang telah didownload secara online sehingga tersimpan pada memori smartphone kita. Disini akan dijelaskan beberapa aplikasi download lagu yang bisa anda gunakan untuk mendownload lagu lagu favorit anda dari yang lampau hingga terupdate saat ini.

Aplikasi pertama yang bisa anda gunakan untuk mendownload lagu adalah 4Shared. Siapa sih yang tidak mengenal 4 Shared? 4Shared adalah salah satu aplikasi yang sudah sering digunakan oleh anak muda hingga orang tua dalam mendownload lagu maupun video. Ketenaran dari aplikasi yang satu ini sudah bertahan cukup lama bahkan selalu lebih kuat dibandingkan dengan aplikasi video yang baru saja muncul akhir akhir ini. aplikasi ini memiliki kumpula lagu yang bisa didownload secara gratis dan anda bisa mengoleksinya dengan kualitas yang sangat baik. Seperti yang sebelumnya sudah dijelaskan bahwa 4shared ini sudah menyediakan berbagai file mulai dari foto, video, e-book dalam format pdf yang bisa anda dapatkan dengan cara mengunduh secara gratis. Jika anda memiliki akun tersendiri 4 Shared maka anda pun bisa berbagai kepada masyarakat luas lagu-lagu yang anda simpan sendiri atau mungkin file file lain yang ingin anda bagikan. Kelebihannnya apa sih? 4 Shared memiliki kelebihan berupa keragaman dalama memilih lagu, menyediakan berbagai macam media yang menarik dan bisa diunduh secara gratis serta anda bisa menggugah berbagai file dengan pengguna lainnya. Tapi perlu anda ingat bahwa apa yang anda share harus sesuai dengan etika ya karena kita harus memperhatikan keamanan dari data yang diberikan dan menjaga informasi sebaik mungkin.

Aplikasi kedua yang bisa anda gunakan selanjutnya adalah SONGily. Aplikasi ini mungkin baru saja terdengar oleh masyarakat. Tetapi aplikasi ini menyediakan berbagai macam lagu ter up to date yang dimana aplikasinya bisa langsung didownload di App Store atau Google Play Store. Dengan penggunaan aplikasi ini anda bisa menyimpan lagu-lagu yang anda miliki pada folder khusus bertuliskan Downloads dan bisa anda dengarkan dalam keadaan offline. Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah Online Converter dimana kita bisa melakukan konversi dari sebuah video atau file lainnya menjadi sebuah lagu. Kekurangan yang perlu anda sabari adalah banyaknya iklan yang selalu muncul ketika sedang melakukan pendownlodan maupun ketika anda ingin membuka beberapa file didalamnya.

Aplikasi ketiga yang bisa anda gunakan untuk mendownload lagu adalah SoundLoadie. Sama sama masih terdengar asing tetapi aplikasi ini bisa mudah sekali digunakan dan mudah juga untuk melakukan pengunduhan lagu. Disini terdapat beberapa lagu yang sudah di cover oleh orang lain bahkan sudah di remix oleh beberapa orang. Anda pun bisa mendapatkan file ini dengan gratis dan bisa anda simpan di file downloads tersendiri yang sudah tersedia secara otomatis. Kelebihan dari aplikasi ini adalah lagunya yang sudah lengkap, proses pendownloadan yang sangat mudah dan cepat serta penggunaannya juga yang cukup mudah. kekurangannya masih terdapat beberapa lagu yang tidak diikuti degan copyright so harus ekstra hati hati dalam mendownload ya.

Leave a Reply