Mcafee

McAfee Perlindungan Total Dan LiveSafe

Semakin berkembangnya dunia teknologi, membuat berbagai antivirus handal sangat dibutuhkan. Produk tersebut sangat penting untuk memberikan keamanan prima bagi PC. Banyak sekali perusahaan yang mengeluarkan lebih dari satu varian antivirus, salah satunya adalah McAfee. Di kesempatan kali ini, yuk simak perbedaan versi Perlindungan Total dan LiveSafe di sini.

Apa Yang Dimaksud Dengan Livesafe?

Produk LiveSafe merupakan salah satu program antivirus yang paling populer karena mampu memberikan keamanan yang lengkap untuk komputer pribadi dari berbagai virus dan spyware. Produk tersebut juga kompatibel untuk berbagai perangkat, yautu android, IOS, dan PC Mac. Terlepas dari itu, LiveSafe juga memiliki fitur tambahan yang lengkap.

Fitur tambahan LiveSafe ini contohnya adalah enkripsi kunci file, kata sandi, optimasi kinerja, penyimpanan terenkripsi, dukungan pelanggan gratis, control orang tua, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, produk ini dikenal sebagai perangkat antimalware yang komprehensif dan mampu menyimpan berbagai informasi pribadi penggunanya dengan baik.

Bahkan kabarnya, data rahasia yang bisa disimpan oleh LiveSafe adalah sekitar 1 GB. Artinya, anda bisa mendapatkan banyak ruang untuk memastikan file file tetap aman. Dengan menggunakan produk McAfee ini, anda tidak akan merasa was was jika suatu saat nanti ada orang yang mencoba untuk meretas dokumen anda.

Apa Yang Dimaksud Dengan Total Protection?

Produk kedua yang tidak kalah laris adalah Total Protection. Program tersebut termasuk produk antivirus premium karena mampu membasmi berbagai malware berbahaya, mulai dari virus, spyware, Trojans, rootkit, dan ancaman keamanan lainnya. Perangkat tersebut bukan hanya menghapus virus, namin juga menghilangkannya secara total dan tidak berbekas.

Meskipun apa yang dikerjakannya cukup berat, Total Protection tidak akan menyebabkan kinerja komputer dan daya tahan baterai. Dengan begitu, anda bisa menggunakan PC dengan optimal seperti tidak menggunakan software yang berat. Selain itu, produk ini dapat memberikan perlindungan farewell dua arah sehingga mampu memberikan keamanan berlapis.

Perbandingan LiveSafe dan Total Protection

Setelah mengetahui informasi dasar tentang LiveSafe dan Total Protection, selanjutnya apa yang menjadi pembeda utama kedua produk ini? Perlu anda ketahui, bahwa McAfee Total Protection mampu memberikan keuntungan dan fitur yang dimiliki oleh LiveSafe. Hal ini terjadi karena memang Total Protection adalah produk premium yang dibuat dengan keunggulan yang paling lengkap.

Selain itu, dari segi perlindungan, Total Protection jauh lebih kuat karena didukung dengan sistem perlindungan firewall dua arah. Akan tetapi, ada satu hal yang menjadi keunggulan LiveSafe, yaitu personal locker yang menyedikan 1 GB Penyimpanan Cloud yang super aman. Keunggulan ini bisa anda manfaatkan untuk menyimpan dokumen dokumen penting.

Ruang penyimpanan ini sangat sulit untuk ditembus karena dilindungi dengan perlindungan biometrik. Oleh karena itu, hanya pemiliknya sajalah yang bisa membuka ruangan tersebut. Tidak heran jika pada akhirnya LiveSafe cukup diburu karena keberadaan fitur yang satu ini. Harga yang ditawarkan juga lebih murah dibandingkan dengan Total Protection.

Lantas bagi anda yang ingin membeli McAfee Total Protection, sebenarnya bisa menyimpan file yang aman. Anda juga tidak perlu khawatir karena software ini mampu melindungi dokumen dan file sendiri dengan mengenkripsi mereka dengan enkripsi 128 bit. File tersebut juga akan disimpan di dalam brankas yang telah dilindungi oleh kata sandi.

Untuk memberi kedua produk yang telah dijelaskan ini, ada bisa mampir ke marketplace online. Sudah banyak penjual antivirus LiveSafe dan Total Protection dengan harga yang terjangkau. Anda juga bisa membelinya di official store nya agar produk yang datang jelas ori dan tidak abal abal. Jangan lupa pula untuk membaca kolom deskripsi sebelum checkout.